Halal Bihalal Jadi Agenda Hari Pertama Kerja Karyawan Semen Padang


Halal Bihalal PT Semen Padang

Padang, MinangkabauNews — Meski telah berlalu, namun suasana lebaran masih menyelimuti hati umat muslim di Padang. Hari pertama masuk kantor, PT. Semen Padang menggelar acara halal bi halal bersama keluarga besar Semen Padang dan undangan di Gedung Serba Guna, Senin (12/8).

Munadi Arifin selaku Dirut PT Semen Padang mengatakan kepada wartawan, acara halal bi halal ini rutin digelar setiap tahun nya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dan stake holder perusahaan dan juga untuk mensosialisasikan program-program kerja PT Semen Padang kedepan nya kepada stake holder. Dengan adanya silaturahmi yang baik aktifitas perusahaan bisa berjalan dengan lancar, katanya.

Acara ini dimeriahkan oleh hiburan dari Semen Padang band, Beat Plus band. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno juga tampil dengan membawakan dua lagu ciptaannya. Dan tidak ketinggalan juga paduan suara dari Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang.

Hadir dalam halal bil halal tersebut ratusan karyawan dan stakeholder dari mitra kerja. Dari tamu undangan tampak hadir Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Muslim Kasim, Kapolda Brigjen Pol Nur Ali, Ketua DPRD Sumbar Yulteknil, Wakil Walikota Padang Mahyeldi dan Camat Luki Andre Algamar serta para Ninik Mamak Nagari Luki. Juga hadir mantan Dirut seperti Endang Irzal dan Widodo Santoso. (AdFirma)

See more at: http://www.minangkabaunews.com/artikel-3960-halal-bihalal-jadi-agenda-hari-pertama-kerja-karyawan-semen-padang.html#sthash.9QI0Hlay.dpuf

Leave a comment